VISI : MENJADI LEMBAGA PENGAWASAN INTERNAL YANG PROFESIONAL DALAM RANGKA MEWUJUDKAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN DAERAH YANG BAIK - MISI : MENINGKATKAN EFEKTIFITAS HASIL PENGAWASAN TERHADAP KWALITAS LAPORAN KEUANGAN DAN AKUNTABILITAS KINERJA SKPD

KANIGARAN - Dalam rangka upaya tindakan preventif terhadap pidana korupsi di Lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo, Inspektorat sebagai Satuan Petugas Sapu Bersih Pungutan Liar (SABER PUNGLI) mengadakan sosialisasi dengan narasumber Kajari Yeni Puspita dan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambaryadi Wijaya.

e01bf2c1 2a24 489d a7de 46ec9cf5de27

Peserta sosialisasi yang dihadiri dari Pengguna Anggaran, Kuasa Pengguna Anggaran, Pejabat Pembuat Komitmen , Pejabat Pelaksana Tehknis Kegiatan, Bendahara Pengeluaran, Auditor, Unit Kantor Pengadaan Barang dan Jasa.

Maksud dan tujuan sosialisasi ini digelar adalah untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi khususnya bagi ASN. Dan, memberikan pemahaman yang sama tentang tindak pidana korupsi bagi ASN Pemerintah Kota Probolinggo.

kegiatan ini dilakukan dengan memperluas wawasan, persamaan persepsi, memunculkan ide, menyusun langkah dan terobosan inovatif. Serta tidak takut melangkah demi perbaikan Kota Probolinggo (ria)