Desk Evaluasi Zoom Meeting TPN Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

Pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 bertempat di Ruang Command Centre Jl. Panglima Sudirman No. 19 Probolinggo dilaksanakan Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 bertempat di Ruang Command Centre Jl. Panglima Sudirman No. 19 Probolinggo dilaksanakan Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022 dengan metode daring menggunakan aplikasi Zoom. Kegiatan tersebut diikuti oleh unit kerja layanan yang telah lulus seleksi administrasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut:

  1. Pukul 08.30 s.d. 10.00 (Kecamatan Kademangan - ZI Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani/WBBM)
  2. Pukul 10.00 s.d. 11.30 (Puskesmas Kedopok - ZI Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/WBK)
  3. Pukul 13.00 s.d. 14.30 (Puskesmas Kanigaran - ZI Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/WBK)

Pelaksanaan kegiatan Evaluasi ZI ini diawali dengan pemaparan oleh masing-masing Kepala Unit Layanan serta Koordinator dan Tim Pokja terkait dengan 6 (enam) area perubahan Zona Integritas dan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dengan tim evaluator.

Pelaksanaan kegiatan Evaluasi ZI ini berjalan dengan baik dan lancar, semoga kerja keras dari seluruh jajaran Kecamatan Kademangan, Puskesmas Kedopok dan Puskesmas Kanigaran serta dukungan dari masyarakat dan semua pihak, dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani/WBBM Tahun 2022 untuk Kecamatan Kademangan dan Wilayah Bebas dari Korupsi/WBK Tahun 2022 untuk Puskesmas Kedopok dan Puskesmas Kanigaran. (retno.red)

LINK TERKAIT